Selasa, 09 Agustus 2016

Update Update Update

Setelah sekian Lama tidak nulis blog.. jadi pengen nulis...

oke okee kita mulai.. due date yg dipikir2 masih lama tapi ternyata sebentar lagi

Preparenya ?? Belum ada dunkk.. #CapengApaIni

aku Review sejenak ya

yang baru dapet baru Bridal, Venue, Entertain, Wedding Cake, Hari H Foto n video

Bridal : Catherine Bridal Kelapa Gading

kenapa catherine? karena suka aja nga deghh.. karna dulu sering liat banyak temen pake ini bridal
trus foto prewed sodara ku yg pake cath jg cakep2 banget.. rencana gk mw upgrade apa2 sih..
doakan hati ini kuat yaa.. ^^

dan sebentar lagi aku prewedd di Cath. baru abis milih gown preweed. and konsultasi apa ass fotographer
and MUA nya apa aja yg harus aku prepare sebelum Prewedd..
Belum kepikiran konsep apa nie buat prewed.. and apa aja yg harus di bawa pas prewedd. lbh tepatnya
cm bawa diri x ya yg baru dipikirin.. hahahha
yg fokus sekarang adalah. harus DIET biar kece di fotoo.. hehehe

Venue : IBIS Hotel

Milih venue yg penting camer suka cami suka beres dach gk mw pusing. n gak mau yg ribet pokoknya jgn ampe pengep bgt pas hari H.. 
belum kesana lagi nie. belum liat merried dsn juga. tapi oke sih pernah sekali check decor nya.. bulan depan mau kesana mau liat pas ada acara disana

Entertain : Sky Wedd Entertain

Milih sky karna satu2 nya rekanan venue.. belum milih MC atau apapun. cm udah pernah upgrade saja dari paket awalnya.. Dan sampai saat ini belum ketemu vendor entertain lagi..

Wedding Cake : Libra Cake

Milih Libra karna camer suka bgt ama cake ini pas coba rasanya juga enak.. ada beberapa baca blog yg gk enak pelayanannya.. smoga nga terjadi pada saya. dan lancar2 saja urusan wedding cake ini. belum kesana lagi sih untuk omongin wedding cake..

WO : LoVel Wedding Organizer

Cicinya baik. and dulu tmn aku pnya cici.. so far sering kerja bareng ama cici nya baik n respond..


Hmm.. kayaknya segini dulu yg baru di update.. smogaa lancar2 semua preparenya.. and banyak bgt nie PR-PR yg belum di kerjakan dan bahkan belum di cari.. hahahaha

Doakan smoga prewedd ku bln dpn lancar yaa.. amin amin amin

8 komentar:

  1. Semangat kelarin PR2nya monaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaci nie niee.. iya niee nanti aku update biar rapi macam kayak kamu yaa.. aku pas liat checklist kamu jauh banget nie masih blm banyak terpenuhi..
      NIe nie semangat ya bentar lg graduation.. hehhee

      Hapus
  2. halo mona.. Semangat ya lengkapin semuanya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo tashyaa.. maaci yaaa iya nie PR nya masih banyak banget.. kamu juga semangat yaaa ^^

      Hapus
  3. Semangattttt hehehe semangat update blog juga yah hihihi, tenang satu satu aza beresin, pasti lancarrrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin amin.. cici aku minta tips dietnya dunkkk.. mau kurus juga nie macem cici.. hehhehe maaci cici.. siap nanti semangat update blog lagi

      Hapus
  4. semangat ya persiapan nya ^^
    semoga yg libra cake juga lancar2 aja yaaa...aku awalnya juga pake libra cake, tp akhirnya ga mau ambil resiko was2 di hari-H, jadinya beralih ke yg lain, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii salam kenall. iya aku baca blog kamu.. akhirnya kamu ganti wedding cake kah? aku ampe skrg blm hubungin marketingnya lagi nie.. smoga lancar yaa.. Amin Amin Amin

      Hapus