Senin, 28 Maret 2016

Finally I have Blog

Yeayyyy Akhirnya bisa nulis blog sendiri

Pengen punya blog sendiri. terinspirasi oleh para sesepuh yang udah nulis blog  terdahulu #Esspecilay Nie yang udah sering ditnayain ;)# yang sangat amat membantu aku dalam mencari informasi tentang weddingggg..
kalian inspirasi saya :)
smoga bisa menggunakannya dengan baik... #SecaraSayaGaptek#

Pengen punya blog agar bisa berbagi buat sesama tentang dunia saya dan lain lainnya.
smoga bisa membantu Capeng Capeng yang laen yang sedang prepare merried juga

Salam Kenal Semua

9 komentar:

  1. Pertamax !

    Yayy~ akhirnya punya blog jugaa monaa :D selamat yaa dan rajin2lah ngeposting :3

    BalasHapus
  2. Nie maaci. semua berkat anda...
    jangan bosen2 mampir ya :)

    BalasHapus
  3. Hola mona.. Berkunjung dulu lah ke blog mu :)
    Semangat yah nulis nya, jangan seperti saya, blog nya uda debuan gak pernah dibuka 😂😂

    Salam kenal yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii sharon... Makasih udh berkunjung ke blog saya
      ditunggu posting yang lagi semangat semangatnya ya..
      aku tunggu postinganmu juga ya =)

      Hapus
  4. Balasan
    1. Hii selvii. Salam kenal wach senangnya dikunjungi.. aku srg maen ke blog mu loch hehehhe

      Hapus
  5. Hi Mona... ikutan berkunjung setelah dpt promosi dr sepuh2 diatas ^^
    Good luck for the preparing ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii Shal salam kenall. senang nya dikunjungi. sering sering mampir yaa... amin biar smua persiapan lancar ampe selesai :)

      Hapus